dodi

•Name : Radz Dodi
•Real Name : Dodi Rakhman Hakim
•Nickname : Ricardo
•Height & Weight : 175cm / 60Kg
•Age : 19
•Birthday : 16 Oktober 1986
•Place of birth : Semarang
•Family : Anak ke 3 dari 6 bersaudara
•Martial Status : Single
•Address : Jl. Samiaji 2 no 1 Perum Bumi Indraprasta, Bogor.
•Hobby : Maen Bola, maen komputer, Ngedrags & baca-baca Koran bola and komik.
•Favorite Artist/Band : Padi, RHCP, Muse & Greenday
•Sickness : Kaga ada tuch..
•Pet : Kaga ada juga..
•Favorite Food : Gado”, Nasi goring, Mie ayam, Roti..
•Favorite Drink : Jack Daniels, Air putih dan yang menyehatkan
•Favorite Cigarette : G.G Professional, Sampoerna Mild .
•Fav Brand/Clothing : Pakaian Komputer
•Club Ekskul : Sepak bola
•Favorite Book/Magazine : Gadis, kawanku, Liga Italia
•Childhood Dream : Jadi seorang Programmer
•Favorite Type of Girl : Baik hati dan tidak sombong
•Favorite Date Course : Café, Warkop, Warteg, & Mall
•Fav Movie / Video : Shaolin Soccer, Mohabbaten.
•Favorite Subject : Membaca Al Qur’an dan Hadist…
•Least Fav subject : Pengantar system komputer, kimia & bahasa inggris.


QUESTION

1.Apa yang kamu lakukan saat liburan tiba ?
Begadang ampe malem..
2.Sebutkan orang yang paling ingin kamu temui di dunia ini ?
Pemain bola yang saat ini berada di club favorite gw yaitu AC MILAN.
3.Kalau kamu hanya bisa maembawa satu hal ke pulau terpencil, apa yang akan kamu bawa ? Bahan-bahan makanan and minuman yang pasti akan gw bawa.
4.Hadiah Ultah apa yang paling kamu suka ?
Hadiah dari gadis yang gw suka dunks..
5.Kalau kamu punya uang 1 milyar saat ini apa yang akan kamu lakukan dalam sehari ?
25% akan gw sumbangkan bagi orang yang ga mampu dan buat bantu keluarga juga.
6.Kalau rumah kamu kebakaran, apa yang akan kamu bawa untuk diselamatkan?
Yang pasti mah nyawa gw ma Ortu gw and Saudara gw..
7.Kalau kamu bisa menghilang kayak Hollow Man, apa yang bakal kamu lakukan?
Ngejagain rumah gw supaya aman dari maling…
8.Kalau kamu patah hati, apa yang kamu lakukan untuk menghibur diri kamu?
Minum-minuman keras, and refreshing di mall..
9.Apa yang kamu cita-citakan?
Gw pengen jadi seorang programmer yang handal…
10.Kalau kamu bisa pergi ke masa lalu, kamu mau pergi kemana?
Gw pengen balik lagi kemasa kecil gw, supaya gw kaga nyusahin keluarga gw…
11.Kamu ingin masa depan seperti apa?
Yang pasti gw pengen masa depan gw itu bahagia dan cerah.
12.Sebutkan orang yang paling berpengaruh saat ini buat kamu?
Keluarga gw and Cewe’ gw.
13.Sebutkan orang-orang yang paling memperhatikan kamu?
Yang pasti cewe gw and keluarga.
14.Saat ini apa sih yang bikin kamu Happy?
Berduaan ama cewe yang gw suka…
15.Kapan kamu ngerasa Hot””?
abis nonton bokep
16.Seperti apa sih kalo kelewat mabuk?
Mual, pusing
17.Kalo bisa milih, pengen jadi cewe or tetep jadi cowo?
ya.. tetep jadi cowo’ dunks…
18.Apa sih kartun yang paling kamu suka?
Spongebob, Tom & Jerry, Naruto.
19.Pernah ngalamin Bad things in life nggak?
Alhamdulillah ga pernah….
20.Apa organ yang kamu suka dari diri kamu sendiri?
Semuanya
21.Apa sifat yang kamu benci dari diri kamu?
Males bangun pagi…Udah kebiasaan sih…susah..!!!
22.Apa Saran kamu buat yang lain untuk kedepannya?
Jangan mudah menyerah dalam melakukan suatu masalah …
23.Apa yang kamu harapkan dari The Rad’s nantinya?
Punya masa depan yang cerah