Bayu


•Name : Bayu
•Real Name : Bayu Sanjaya
•Nickname : Bayoe, dhagul
•Height & Weight : 172cm / 52kg
•Birthday : 22 juni 1985
•Place of birth : Bogor
•Family : 1 dari 3 bersaudara
•Martial Status : Single
•Address : Jl. Pasar baru no. 8 Rt.02/03 bojong
•Hobby : Olah raga, jalan-jalan pake motor
•Favorite Artist/Band : S.O.A.D, Blink182, MUSE, Greenday, Eminem, Alternative banget.. Peter Pan ama S.I.D juga keren tuh...
•Sickness : Maag, ama kadang-kadang juga suka sakit hati
•Pet : Rabbit, Louhan, Mas Koki
•Favorite Food : Matabak keju, mie, ayam goreng, pokonya yang enak dan halal
•Favorite Drink : Green sand, air mineral, teh manis, susu n coffee
•Favorite Cigarette : No smoking
•Fav Brand/Clothing : Kayaknya yang ini asal yang enak buat
dipeke, nyaman, n enak diliat kali...
•Club Ekskul : Soccer
•Favorite Book/Magazine : Komik, n mau ga mau yang harus gw suka kitab suci gw “Al-Quran”
•Childhood Dream : Jadi pemain bola profesional di serie-A liga italia ama club gw “AS roma”
•Favorite Type of Girl : Cantix, maniez, jadi rebutan orang-orang, tapi dia juga harus sayang, bae, care, n cinta ama gw. Huehehe...
•Favorite Date Course : Tempat yang bisa buat gw n cw gw enjoy tanpa ada yang ganggu
•Fav Movie / Video : Cartoon, comedi
•Favorite Subject : Sport hahahah...
•Least Fav subject : Yang ngitung-ngitung, yang mikir-mikir, ama yang dosennya nyebelin.. hihihi...


QUESTION

1.Apa yang kamu lakukan saat liburan tiba ?
Ngabisin waktu dirumah, maen ama temen-temen, nonton tv, zzz zzz...
2.Sebutkan orang yang paling ingin kamu temui di dunia ini ?
Pemain sepak bola terkenal dunia, artis-artis cantik dunia, n juga grup-grup band terkenal dunia
3.Kalau kamu hanya bisa membawa satu hal ke pulau terpencil, apa yang akan kamu bawa ? Kantong ajaib, huehehe...
4.Hadiah Ultah apa yang paling kamu suka ?
Hadiah yang bisa buat gw mikir kalo yang ngasih hadiah ini bener-bener ngertiin gw
5.Kalau kamu punya uang 1 milyar saat ini apa yang akan kamu lakukan dalam sehari ?
Buat modal usaha, beliin barang2 yang gw suka, balas budi orang tua, traktir temen2, kalo ada sisa sumbangin deh..
6.Kalau rumah kamu kebakaran, apa yang akan kamu bawa untuk diselamatkan?
Keluarga gw, trus ama barang-barang yang masih sempet gw selametin
7.Kalau kamu bisa menghilang kayak Hollow Man, apa yang bakal kamu lakukan?
Jadi negatif pikirannya neh... gw pengen adain pertunjukan supaya gw jadi terkenal n masuk Guinness book of record..
8.Kalau kamu patah hati, apa yang kamu lakukan untuk menghibur diri kamu?
Maen ama temen2 gw, dengerin musik, cari kegiatan yang bisa bikin gw kehibur.
9.Apa yang kamu cita-citakan?
Pengen banggain ortu, punya keluarga bahagia, jadi orang terkenal, masuk surga dueh...
10.Kalau kamu bisa pergi ke masa lalu, kamu mau pergi kemana?
Gw pengen balik kezaman dimana gw berbuat salah, trus gw perbaikin deh kesalahan gw...
11.Kamu ingin masa depan seperti apa?
Standar aja gw pengen keluaraga bahagia, pekerjaan layak, temen2 yang asyik, trus gw bisa nuntun keluarga gw kejalan yang bener deh.. Amin...
12.Sebutkan orang yang paling berpengaruh saat ini buat kamu?
Cw n mantan gw, keluarga n temen2 gw
13.Sebutkan orang-orang yang paling memperhatikan kamu?
Cw gw, keluarga, temen2 gw.
14.Saat ini apa sih yang bikin kamu Happy?
Becanda ama temen-temen gw, ngedate HAHAHAH...!!!
15.Kapan kamu ngerasa Hot””?
Pertanyaan bodoh... hihi.. jelas aja saat mesra-mesraan nonton blue... ngeliat hal-hal yang bisa bikin ada yang tergerak dalam diri gw.Haiyo!
16.Seperti apa sih kalo kelewat mabuk?
Eneg, mual, bt, puyeng, lemes. Tu kalo mabok kendaraan
17.Kalo bisa milih, pengen jadi cewe or tetep jadi cowo? Jadi cowo duongks, karena ga perlu mens n ngelahirin anak...! Luv mama...!
18.Apa sih kartun yang paling kamu suka?
Hunter X Hunter, Sinchan, Dragon Ball, Samurai X, Tsubasa, Pokemon, Saint Saiya, Tom n Jerry...
19.Pernah ngalamin Bad things in life nggak?
Waktu digebugin kake gw, waktu ketauan nyuri, n ada masalah ama cw gw
20.Apa organ yang kamu suka dari diri kamu sendiri?
Mulut, karena bagai pedang bermata 2
21.Apa sifat yang kamu benci dari diri kamu?
Susah bergaul, egois, males
22.Apa Saran kamu buat yang lain untuk kedepannya?
Waktu ga akan bisa kembali, manfaatkan lah sebaik-baiknya, raihlah cita-cita lu, kalo udah sukses jangan lupain gw ya...
23.Apa yang kamu harapkan dari The Rad’s nantinya?
Tetep kompak, n gw pengen kalo the Radz bener-bener vakum!, masih bisa kumpul-kumpul kaya dulu lagi... I LUV U ALL....!!!