Weldi


•Name : IwL
•Real Name : Weldi Skripiana Kuswandi
•Nickname : Radz IwL
•Height & Weight : 171cm / 50 kg
•Age : 19 years old
•Birthday : 26 april 1985
•Place of birth : Bogor
•Family : 2 dari 3 bersaudara
•Martial Status : Single
•Address : Jl. Narasoma 5 no.1 Rt 4/14 BIP bogor
•Hobby : Baseball
•Favorite Artist/Band : Steven seagal / oasis, netral
•Sickness : Tipes
•Pet : Si putih (dog)
•Favorite Food : Baso, nasi goreng
•Favorite Drink : Jack daniel, aer putih
•Favorite Cigarette : Sampoerna A Mild
•Fav Brand/Clothing : T-shirt ( Le qoc sportif )
•Club Ekskul : Baseball, soccer
•Favorite Book/Magazine : Bobo, gadis
•Childhood Dream : Dosen
•Favorite Type of Girl : Tomboi
•Favorite Date Course : Cisangkui
•Fav Movie / Video : Cinta 24 karat, Bikers Boys
•Favorite Subject : Sosiologi
•Least Fav subject : Matematika


QUESTION

1.Apa yang kamu lakukan saat liburan tiba ?
Kumpul ama anak-anak sambil bengong jorok... !!
2.Sebutkan orang yang paling ingin kamu temui di dunia ini ?
Hitler, Guevarra
3.Kalau kamu hanya bisa maembawa satu hal ke pulau terpencil, apa yang akan kamu bawa ? Doraemon
4.Hadiah Ultah apa yang paling kamu suka ?
Boneka tazmania yang gede
5.Kalau kamu punya uang 1 milyar saat ini apa yang akan kamu lakukan dalam sehari ?
Deposito buat tunjangan masa depan
6.Kalau rumah kamu kebakaran, apa yang akan kamu bawa untuk diselamatkan?
Keluarga
7.Kalau kamu bisa menghilang kayak Hollow Man, apa yang bakal kamu lakukan?
Kerumah cewe gw ( pengen tau keseharian cewe gw )
8.Kalau kamu patah hati, apa yang kamu lakukan untuk menghibur diri kamu?
Maen dan mabuks
9.Apa yang kamu cita-citakan?
Jadi dosen
10.Kalau kamu bisa pergi ke masa lalu, kamu mau pergi kemana?
Jaman penjajahan. Pengen telp ke inggris biar ngejajah indonesia
11.Kamu ingin masa depan seperti apa?
Maju, ga seperti sekarang
12.Sebutkan orang yang paling berpengaruh saat ini buat kamu?
Nyokap dan temen-temen
13.Sebutkan orang-orang yang paling memperhatikan kamu?
Nyokap dan cewe gw
14.Saat ini apa sih yang bikin kamu Happy?
Kumpul ama anak-anak dan cewe gw
15.Kapan kamu ngerasa Hot””?
Nonton bokep
16.Seperti apa sih kalo kelewat mabuk?
Pusing, JP, tidur
17.Kalo bisa milih, pengen jadi cewe or tetep jadi cowo?
Cowo dong !!
18.Apa sih kartun yang paling kamu suka?
Kenshin Himura, Spongebob
19.Pernah ngalamin Bad things in life nggak?
Ke ilangan HP
20.Apa organ yang kamu suka dari diri kamu sendiri?
Tangan
21.Apa sifat yang kamu benci dari diri kamu?
Egois
22.Apa Saran kamu buat yang lain untuk kedepannya?
Chayoooo.. !! tetap maju
23.Apa yang kamu harapkan dari The Rad’s nantinya?
Tetap kumpul ampe tuaaa.... !!!

Seto

•Name : Seto
•Real Name : Seto Bagus Prabowo
•Nickname : Eto’o
•Height & Weight : 179cm / 60Kg
•Age : 19 years old
•Birthday : 8 agustus 1985
•Place of birth : Bandung
•Family : Anak ke 3 dari 4 bersaudara
•Martial Status : Single
•Address : Komp. P&K Jl. Sejarah no. 32 Rt05/06 Kedung Halang Bogor
•Hobby : Automotif
•Favorite Artist/Band : Gn’R, Padi.
•Sickness : Typus
•Pet : Bird
•Favorite Food : Cumi saus tiram
•Favorite Drink : Susu
•Favorite Cigarette : Djarum Super
•Fav Brand/Clothing : C59, M2000, Guffo
•Club Ekskul : none
•Favorite Book/Magazine : Otomotif
•Childhood Dream : Pembalap
•Favorite Type of Girl : Baik aja…!
•Favorite Date Course : Kost-an ama Warung taman…!
•Fav Movie / Video : 2fast 2furious, Taxi’s
•Favorite Subject : Fisika
•Least Fav subject : Kimia, Matematika, English!


Questions

1.Apa yang kamu lakukan saat liburan tiba ?
Pulang kampoeng.
2.Sebutkan orang yang paling ingin kamu temui di dunia ini ?
Bokap ama KK cewe gw !
3.Kalau kamu hanya bisa membawa satu hal ke pulau terpencil, apa yang akan kamu bawa ? Motor…!!
4.Hadiah Ultah apa yang paling kamu suka ?
Motor
5.Kalau kamu punya uang 1 milyar saat ini apa yang akan kamu lakukan dalam sehari ?
Beli Motor Cross ama beli mobil Off road + pergi haji + bangun masjid
6.Kalau rumah kamu kebakaran, apa yang apa yang akan kamu bawa untuk diselamatkan?
Keluarga
7.Kalau kamu bisa menghilang kayak Hollow Man, apa yang bakal kamu lakukan?
Ngintip cewe
8.Kalau kamu patah hati, apa yang kamu lakukan untuk menghibur diri kamu?
Balapan
9.Apa yang kamu cita-citakan?
Jadi Ilmuan yang bisa ngabangun dunia jadi maju.
10.Kalau kamu bisa pergi ke masa lalu, kamu mau pergi kemana?
Saat TK
11.Kamu ingin masa depan seperti apa?
Yang seperti gw cita-citakan
12.Sebutkan orang yang paling berpengaruh saat ini buat kamu?
Nyokap
13.Sebutkan orang-orang yang paling memperhatikan kamu?
Cewe gw n nyokap
14.Saat ini apa sih yang bikin kamu Happy?
Ngumpul ama anak2
15.Kapan kamu ngerasa Hot””?
Saat ama Cewe Gw
16.Seperti apa sih kalo kelewat mabuk?
Ga pernah Mabuk’s
17.Kalo bisa milih, pengen jadi cewe or tetep jadi cowo?
Cowo…!!!
18.Apa sih kartun yang paling kamu suka?
Samurai X, Inuyasha, Dragom Ball, Conan
19.Pernah ngalamin Bad things in life nggak?
Diperkosa cewe.
20.Apa organ yang kamu suka dari diri kamu sendiri?
Badan
21.Apa sifat yang kamu benci dari diri kamu?
Emosional, Ga PD.
22.Apa Saran kamu buat yang lain untuk kedepannya?
Janganlah menyerah Teruslah berjuang dalam mencapai cita2
23.Apa yang kamu harapkan dari The Rad’s nantinya?
Saling bahu-membahu bila ada yang butuh bantuan.

Seno

•Name : Seno
•Real Name : Seno Adhi P
•Nickname : Bond
•Height & Weight : 175cm / 68kg
•Age : 20 years old
•Birthday : 8 agustus 1985
•Place of birth : Bandung
•Family : 4 dari 4 bersaudara
•Martial Status : Single
•Address : Jl sejarah no. 32 KOPEM
•Hobby : Hiking
•Favorite Artist/Band : GnR
•Sickness : None
•Pet : Bird
•Favorite Food : Duren
•Favorite Drink : Aer putih dingin
•Favorite Cigarette : Marlboro
•Fav Brand/Clothing : T-shirt
•Club Ekskul : Himaho
•Favorite Book/Magazine : Otomotif
•Childhood Dream : Membuat ortu senang
•Favorite Type of Girl : Soleh and smile
•Favorite Date Course : None
•Fav Movie / Video : Ga ada tuh...
•Favorite Subject : Matematika
•Least Fav subject : Akuntansi


QUESTION


1.Apa yang kamu lakukan saat liburan tiba ?
Berkumpul bersama teman
2.Sebutkan orang yang paling ingin kamu temui di dunia ini ?
Nabi Muhammad SAW
3.Kalau kamu hanya bisa membawa satu hal ke pulau terpencil, apa yang akan kamu bawa ? Alat2 Survival
4.Hadiah Ultah apa yang paling kamu suka ?
Seorang gadis cantik yang baik hati, soleh, smile, tidak egois dan setia
5.Kalau kamu punya uang 1 milyar saat ini apa yang akan kamu lakukan dalam sehari ?
Membuat bengkel
6.Kalau rumah kamu kebakaran, apa yang akan kamu bawa untuk diselamatkan?
Nyawa
7.Kalau kamu bisa menghilang kayak Hollow Man, apa yang bakal kamu lakukan?
Ngintip cewek mandi
8.Kalau kamu patah hati, apa yang kamu lakukan untuk menghibur diri kamu?
Ngaji dan berdoa
9.Apa yang kamu cita-citakan?
“Sukses”
10.Kalau kamu bisa pergi ke masa lalu, kamu mau pergi kemana?
Saat bayi
11.Kamu ingin masa depan seperti apa?
Cerah
12.Sebutkan orang yang paling berpengaruh saat ini buat kamu?
Ortu
13.Sebutkan orang-orang yang paling memperhatikan kamu?
Ortu
14.Saat ini apa sih yang bikin kamu Happy?
Mempunyai banyak teman
15.Kapan kamu ngerasa Hot””?
****
16.Seperti apa sih kalo kelewat mabuk?
Ga pernah tuh
17.Kalo bisa milih, pengen jadi cewe or tetep jadi cowo?
Cowo
18.Apa sih kartun yang paling kamu suka?
Dragon Ball
19.Pernah ngalamin Bad things in life nggak?
Pernah
20.Apa organ yang kamu suka dari diri kamu sendiri?
Hati
21.Apa sifat yang kamu benci dari diri kamu?
Malas
22.Apa Saran kamu buat yang lain untuk kedepannya?
Menjaga emosi masing-masing dong
23.Apa yang kamu harapkan dari The Rad’s nantinya?
Tetap menjaga persahabatan sampai akhir hayat tanpa ada suatu perpecahan

Daryono

•Name : Onoe
•Real Name : Daryono
•Nick Name : Lays, Mangkile
•Height & Weight : 162cm / 41kg
•Age : 20 years old
•Birthday : 11 Juni 1985
•Place of birth : Ambon
•Family : Anak ke 1 dari 2 bersaudara
•Martial status : Single
•Address : Jl. Arzimar III Rt 01/03 Bogor
•Hobby : Play Guitar, Game
•Favorite artist/band : LP, Blink 182, Greenday, SOAD
•Sickness : Sulit gemuk dan tinggi
•Pet : Ulet Bulu, ulet keket
•Favorite food : Pecel ayam, Ayam bakar saat bulan puasa
•Favorite drink : Sopi (arak Ambon)
•Favorite cigarette : A mild
•Fav brand/cloting : Kaos, G-String
•Club ekskul : None
•Favorite book : Bokep’s
•Childhood dream : Jadi manusia Tinggi dan kekar
•Favorite type girl : Montoks, lugu…
•Favorite date course : Kamar mandi…!!!
•Fav movie/video : Yang menegangkan..! tanpa terkecuali…?!
•Favorite subject : None
•Least fav subject : Semuanya


QUESTION

1.Apa yang kamu lakukan saat liburan tiba ?
Ngumpul ma anak2 The Radz, nyodoks
2.Sebutkan orang yang paling ingin kamu temui di dunia ini ?
Pacar gw ajah (klo ada seh..)
3.Kalau kamu hanya bisa membawa satu hal ke pulau terpencil, apa yang akan kamu bawa ? Rokok, korek api, ama cemilan aja…!
4. Hadiah Ultah apa yang paling kamu suka ?
Cangcut Teletubies
5.Kalau kamu punya uang 1 milyar saat ini apa yang akan kamu lakukan dalam sehari ?
Bakal gw hambur2in ampe abis, trus gw ngayal baru lagi..
6.Kalau rumah kamu kebakaran, apa yang akan kamu bawa untuk diselamatkan?
Tikar, bantal, guling ma sarung aja. Soalnya gw ga punya sodara di sini buat nampungin gw.
7.Kalau kamu bisa menghilang kayak Hollow Man, apa yang bakal kamu lakukan?
Nongkrong di depan WC umum (Ladies Bo..)
8.Kalau kamu patah hati, apa yang kamu lakukan untuk menghibur diri kamu?
Jalan muter2 pake motor ngabisin bensin, dengerin musik
9.Apa yang kamu cita-citakan?
Hidup makmur dan damai
10.Kalau kamu bisa pergi ke masa lalu, kamu mau pergi kemana?
Ke masa waktu gw masih di Ambon
11.Kamu ingin masa depan seperti apa?
Bahagia, tajir, pokonya yg enak2 aja
12.Sebutkan orang yang paling berpengaruh saat ini buat kamu?
Orang tua dan sobat
13.Sebutkan orang-orang yang paling memperhatikan kamu?
Dosen dan teman2
14.Saat ini apa sih yang bikin kamu Happy?
Maen ma anak2
15.Kapan kamu ngerasa Hot””?
Ya.. klo gw berada di dalam mobil yang ga ber-AC
16.Seperti apa sih kalo kelewat mabuk?
Tepar didepan kamar mandi, biar gampang “JP” nya
17.Kalo bisa milih, pengen jadi cewe or tetep jadi cowo?
Jd cowo’lah...!, soalnya bebas ngelakuin apa aja yang ga bs dilakuin cewe
18.Apa sih kartun yang paling kamu suka?
Scooby Doo, Tom & Jerry, Sinchan
19.Pernah ngalamin Bad things in life nggak?
Nabrak mobil polisi
20.Apa organ yang kamu suka dari diri kamu sendiri?
Postur tubuh sama rambut kriwel gw
21.Apa sifat yang kamu benci dari diri kamu?
Emosi…! Susah bangun pagi..
22.Apa Saran kamu buat yang lain untuk kedepannya?
Jalanin aja terus, poko’nya jangan sampai bubar…
23.Apa yang kamu harapkan dari The Rad’s nantinya?
Selalu bisa menghadapi masalah dengan jalan damai.

Ferdee

•Name : MP
•Real Name : Ferdiansyah Ramadhon
•Nickname : Saujiro MP, M0u|
•Height & Weight : 177cm / 54kg
•Place of birth : Bogor
•Family : 2 dari 3 bersaudara
•Martial Status : Single
•Address : United Kingdom of Cibinong
•Hobby : Draw, sketch, maen game, getting along with friend, spend the time with my computer
•Favorite Artist/Band : Tankian (system of a down) / SOAD, Evanescence, Too Phat, Alter Bridge, L’ARuku
•Sickness : Sinus, migrain
•Pet : Tiger’s, Snake’s, Piranha’s, Crocodail’s,aligator, Arwana, n Scorpion’s (lucu semua) ama dinasaurus ^3^
•Favorite Food : Makanan buatan my Ema’ (Yummy...)
•Favorite Drink : Fanta merah, kopi, minuman berwarna
•Favorite Cigarette : Djarum Super
•Fav Brand/Clothing : Sweater, jacket and T-shirt + jeans
•Club Ekskul : KATEDA, Soccer, HIMA Comic’s
•Favorite Book/Magazine : Anime mag’s, komik, Ensiklopedia of World Art
•Childhood Dream : Art Director huahahaha....
•Favorite Type of Girl : Melalui hati n perasaan gw sendiri (ga bisa diungkapkan kata-kata) terutama cewe pengikut R.A. Kartini (suka bangettt...!!!)
•Favorite Date Course : Kendaraan, tempat sepi n asik (ehm..) ^ o ^
•Fav Movie / Video : Armagedon, FF spirit within, Rurouni Kenshin the Movie (full of CG)
•Favorite Subject : Gambar Anatomi, Sketch, biologi
•Least Fav subject : Kimia, fisika, Nirmana (bete smuanya...)


QUESTION

1.Apa yang kamu lakukan saat liburan tiba ?
Kumpul2, jalan2 ke anyer.
2.Sebutkan orang yang paling ingin kamu temui di dunia ini ?
Aristoteles, Socrates, Plato, Da Vinchi, Van Gohn
3.Kalau kamu hanya bisa maembawa satu hal ke pulau terpencil, apa yang akan kamu bawa ? Handuk, tar bingung kalo abis mandi ngeringin badannya
4.Hadiah Ultah apa yang paling kamu suka ?
Belom pernah dikasih kado ultah (hikz...) T_T
5.Kalau kamu punya uang 1 milyar saat ini apa yang akan kamu lakukan dalam sehari ?
Beliin komputer “Blue Wave” and goceng lagi buat beli roko. Kekekek...
6.Kalau rumah kamu kebakaran, apa yang akan kamu bawa untuk diselamatkan?
Celana dalem
7.Kalau kamu bisa menghilang kayak Hollow Man, apa yang bakal kamu lakukan?
Pisoin SLAPOER n Para master CS
8.Kalau kamu patah hati, apa yang kamu lakukan untuk menghibur diri kamu?
Cari cewe lagi. ^ o ^ . 1 gagal coba 2, 2 gagal coba 3, 3 gagal coba 4, 4 gagal tanda-tanda kiamat. Pantang menyerah... lihatlah kedepan. Cuih...!!!
9.Apa yang kamu cita-citakan?
Membangun intelektual yang berguna. Hancurkan keadilan, kembalikan komunisme kedalam darah pemimpin Indonesia.
10.Kalau kamu bisa pergi ke masa lalu, kamu mau pergi kemana?
Saat SMA kelas 2, Seruuu..!!!
11.Kamu ingin masa depan seperti apa?
Masa depan yang seperti yang gw harapkan
12.Sebutkan orang yang paling berpengaruh saat ini buat kamu?
Bill Gates, Hitler , Plato, Aristoteles, Socrates
13.Sebutkan orang-orang yang paling memperhatikan kamu?
Nyokap, Pacar, my best friend and yang merhatiin gw selama ini. Salam kecup dari gw. Cup-cup
14.Saat ini apa sih yang bikin kamu Happy?
Masih hidup, masih punya orang tua dan masih ada yang sayang ama gw. I love you all, malam ini dingin dan kelam ingin sekali memadu kasih dengan kalian.cih..
15.Kapan kamu ngerasa Hot””?
malam2 bersama cewe,sepi, n kelam=mesum dah. Huehue...
16.Seperti apa sih kalo kelewat mabuk? Maboks..???
Astaghfirullahhaladzim... gw udah tua kale...!!!
17.Kalo bisa milih, pengen jadi cewe or tetep jadi cowo?
Cowo, lebih nikmat... lebih panjang, lebih perkasa. Cuih... cuih... najis...
18.Apa sih kartun yang paling kamu suka?
Saujiro Seta(Ruroini kenshin), Cell(DB), Duo maxwell(Gundam W)
19.Pernah ngalamin Bad things in life nggak?
yup, sering banget. Ampe ga inget lagi ada berapa.
20.Apa organ yang kamu suka dari diri kamu sendiri?
12 jari tangan jempol semua
21.Apa sifat yang kamu benci dari diri kamu?
Peduli ama orang lain, munafik, baik hati, pemaaf...??
22.Apa Saran kamu buat yang lain untuk kedepannya?
sekarang kalian bisa tertawa tapi ingat satu hal... MATI...!!!Save the future for the Radz. Ingat! teman sejati sama seperti ciuman pertama, akan teringat selalu. Nb: buat saudara Kishihiro Domo, nanti kalau buat pertanyaan lagi yang berbobot dikit kenapa, ga skill neh...!!!
23.Apa yang kamu harapkan dari The Rad’s nantinya?
Gw pengen masih tetep best friend gw, masih tetep kumpul-kumpul, masih tetep Radz yang dulu. Get keep RJ team... !!! ALLAHUAKBAR... !!!

Fery

•Name : MPHE
•Real Name : Fery sabar
•Nickname : Lupus
•Height & Weight : 177kg / 52cm
•Age : 19 years old
•Birthday : 27 juli 1985
•Place of birth : Bogor
•Family : 2 dari 2 bersaudara
•Martial Status : Single
•Address : Jl. Ceremai ujung no. 18 Bogor
•Hobby : Extreem, soccer
•Favorite Artist/Band : Eminem (gw banget)
•Sickness : Allhamdulillah sehat
•Pet : Si Jabrik(cat)
•Favorite Food : Yang enak dan halal
•Favorite Drink : Yang jelas harus nyetrummzzz( dingin)
•Favorite Cigarette : Gw pom bensin jadi ga boleh deket kaya gituan
•Fav Brand/Clothing : Asal aurat gw ketutup aja man...
•Club Ekskul : Tilawah quran n soccer
•Favorite Book/Magazine : Iqro 1 s/d 6
•Childhood Dream : Punya Short Military Gun(SMG) dan be an Indonesian Army
•Favorite Type of Girl : Yang pasti gw suka dan cocok
•Favorite Date Course : Garasi
•Fav Movie / Video : Spiderman
•Favorite Subject : None
•Least Fav subject : None


QUESTION

1.Apa yang kamu lakukan saat liburan tiba ?
Ngumpulin duit
2.Sebutkan orang yang paling ingin kamu temui di dunia ini ?
Komeng dan spiderman
3.Kalau kamu hanya bisa membawa satu hal ke pulau terpencil, apa yang akan kamu bawa ?
Wanita cantik dan sekseeh, ntar gw buat negara baru disana
4.Hadiah Ultah apa yang paling kamu suka ? Hadiah yang ga abis-abis
5.Kalau kamu punya uang 1 milyar saat ini apa yang akan kamu lakukan dalam sehari ?
Buat lapangan futsal, sumbang ke panti asuhan
6.Kalau rumah kamu kebakaran, apa yang akan kamu bawa untuk diselamatkan?
Keluarga dan ijasah + stnk,sttb(buat ngelamar kerja)
7.Kalau kamu bisa menghilang kayak Hollow Man, apa yang bakal kamu lakukan?
Diam di tempat ATM seharian dan catet no. Pin setiap orang yang masuk kesana
8.Kalau kamu patah hati, apa yang kamu lakukan untuk menghibur diri kamu?
Kumpul ama temen-temen
9.Apa yang kamu cita-citakan?
Hidup senang berkecukupan dan masuk surga
10.Kalau kamu bisa pergi ke masa lalu, kamu mau pergi kemana?
Ke aceh tanggal 24 dec 2004, gw pengen ngasih tau tgl 29 dec, akan datang bencana(tsunami) dan gw suruh ngungsi
11.Kamu ingin masa depan seperti apa?
Bahagia dan hidup mapan
12.Sebutkan orang yang paling berpengaruh saat ini buat kamu?
Nyokap
13.Sebutkan orang-orang yang paling memperhatikan kamu?
Keluarga, pacar dan temen2
14.Saat ini apa sih yang bikin kamu Happy?
Punya banyak duit
15.Kapan kamu ngerasa Hot””?
Abis pulang dari warnet
16.Seperti apa sih kalo kelewat mabuk?
Ga pernah mabuks
17.Kalo bisa milih, pengen jadi cewe or tetep jadi cowo?
Cowo dunks
18.Apa sih kartun yang paling kamu suka?
Conan dan Taro
19.Pernah ngalamin Bad things in life nggak?
Pernah lah...
20.Apa organ yang kamu suka dari diri kamu sendiri?
Mata
21.Apa sifat yang kamu benci dari diri kamu?
Terburu2
22.Apa Saran kamu buat yang lain untuk kedepannya?
Inget ama umur, tobat woi...insyaf dongs...!!!
23.Apa yang kamu harapkan dari The Rad’s nantinya?
Stay together team...ever and 4 ever.

Lena

•Name : Lena
•Real Name : Lena Adriana
•Nickname : Lena, Lenche, Na….
•Height & Weight : 155 cm (kali….) /45 kg
•Age : 17 years old
•Birthday : 31 Juli 1987
•Place of birth : Majalengka
•Family : Kedua dari tiga bersaudara
•Martial Status : Single
•Address : Jl. Samiaji 3 no.14 Rt 04/14 BIP 1 bogor
•Hobby : Bola, Basket, Bilyard, Bobo, Baca, Belanja
•Favorite Artist/Band : Ashton Kutcher, Fauzi baadilla,Kaka
•Sickness : Cape hati.. Kram otak
•Pet : None
•Favorite Food : Sundanese food + yang ada tulisan Halalnya
•Favorite Drink : Air mineral + yang ada tulisan halalnya
•Favorite Cigarette : Anti rokok…!!!
•Fav Brand/Clothing : Distro N’ Vintage clothes
•Club Ekskul : Yphb Futsal, Basket, Osis (pensiun)
•Favorite Book/Magazine : Seventeen N’ Teenage lah…
•Childhood Dream : Want to be a Doctor N’ Publisher
•Favorite Type of Boy : Yang seiman
•Favorite Date Course : Cisangkuy
•Fav Movie / Video : City of Angel, Arisan, Scream’s, etc
•Favorite Subject : Biologi, Sejarah, Geografi, IPU
•Least Fav subject : Matematika

Indira


•Name : Indie Sano
•Real Name : Indira Tresna Sunendar
•Nickname : Indie, kadir
•Height & Weight : 170cm / 50kg
•Age : 20 years old
•Birthday : 17 maret 1985
•Place of birth : Bogor
•Family : 1 dari 3 bersaudara
•Martial Status : Single
•Address : Jl. Dadali atas no.7
•Hobby : Play guitar, soccer, and game
•Favorite Artist/Band : Radio head, Muse, Incubus, “poqonya britpop abiz”
•Sickness : Alergi makanan laut
•Pet : Tiger(cat), Reggy(dog)
•Favorite Food : Sate n ayam goreng + sambal terasi
•Favorite Drink : Bacardi, canternau, jack daniel
•Favorite Cigarette : Marlboro and tisdam
•Fav Brand/Clothing : T-shirt “all brand and clothing”
•Club Ekskul : Soccer n KATEDA
•Favorite Book/Magazine : Hentai n music
•Childhood Dream : I wanna be a Peter Pan
•Favorite Type of Girl : Cute...
•Favorite Date Course : Home..
•Fav Movie / Video : Safe privat ryan, Sid of chucky, all Anime.
•Favorite Subject : History, psikologi, hukum
•Least Fav subject : Matematika....!!!


QUESTION

1.Apa yang kamu lakukan saat liburan tiba ?
Tidur zZzz...!!!
2.Sebutkan orang yang paling ingin kamu temui di dunia ini ?
Hitler, robert smith and jhony greenwood
3.Kalau kamu hanya bisa membawa satu hal ke pulau terpencil, apa yang akan kamu bawa ?
Hp biar bisa sms-an
4.Hadiah Ultah apa yang paling kamu suka ?
Apa aja yang penting ikhlas
5.Kalau kamu punya uang 1 milyar saat ini apa yang akan kamu lakukan dalam sehari ?
Setengah disimpan dan setengahnya lagi foya2
6.Kalau rumah kamu kebakaran, apa yang akan kamu bawa untuk diselamatkan?
Nyokap, bokap, dan ade gw
7.Kalau kamu bisa menghilang kayak Hollow Man, apa yang bakal kamu lakukan?
Wew...!!! ngintip cewe mandi!
8.Kalau kamu patah hati, apa yang kamu lakukan untuk menghibur diri kamu?
Sing a song or mabuks!
9.Apa yang kamu cita-citakan?
Jadi orang kaya...
10.Kalau kamu bisa pergi ke masa lalu, kamu mau pergi kemana?
Masa dimana manusia belum pakai pakaian
11.Kamu ingin masa depan seperti apa?
Ehm... kaya di film-film gitu deh..!!
12.Sebutkan orang yang paling berpengaruh saat ini buat kamu?
Nyokap, cewe gw, dan temen-temen gw
13.Sebutkan orang-orang yang paling memperhatikan kamu?
Cewe gw
14.Saat ini apa sih yang bikin kamu Happy?
Punya temen yang care, cewe yang cute
15.Kapan kamu ngerasa Hot””?
Kalau liat film yang banyak adegan darah keluar gitu... Bunuh-bunuhan...!!!
16.Seperti apa sih kalo kelewat mabuk?
Diem or muntah! Trus tidur
17.Kalo bisa milih, pengen jadi cewe or tetep jadi cowo?
Jadi cowo “co selalu diatas”
18.Apa sih kartun yang paling kamu suka?
Saint Saiya, Samurai X
19.Pernah ngalamin Bad things in life nggak?
pernah!!! Dibetaks dan digebugin anak stm baliknya telanjang
20.Apa organ yang kamu suka dari diri kamu sendiri?
Idung gw
21.Apa sifat yang kamu benci dari diri kamu?
Egois, keras kepala, nafsuan...
22.Apa Saran kamu buat yang lain untuk kedepannya?
Makin kompak... ampe kita semua tua
23.Apa yang kamu harapkan dari The Rad’s nantinya?
Makin dikenal ama orang banyak... Brother forever dah...!Muach...!!!

Joy

•Name : oJoy
•Real Name : Dwi Maryono Nurmansyah
•Nickname : D-way
•Height & Weight : 162cm / 52kg
•Age : 21 year old
•Birthday : 04 March 1984
•Place of birth : Jakarta
•Family : 2 dari 4 bersaudara
•Martial Status : Kejora (Kelompok Jomblo Ceria)
•Address : Jl. Narasoma 002/004, Perum. Bumi Indraprasta
•Hobby : Playing Game’s Adventure (PS2, etc)
•Favorite Artist/Band : Derby Romero / Linkin Park
•Sickness : Headhache
•Pet : Chicken
•Favorite Food : Makanan yg menyehatkan
•Favorite Drink : Cold water
•Favorite Cigarette : Pokoke dari pabrik rokok DJARUM
•Fav Brand/Clothing : No label, T-shirt and Short/Long Pants
•Club Ekskul : Band kepret / Nasyid
•Favorite Book/Magazine : Hotgame
•Childhood Dream : Orang yang berguna bagi Bangsa dan Negara
•Favorite Type of Girl : Cute, Agresif, Beautiful, etc.
•Favorite Date Course : Home
•Fav Movie / Video : Scary Movie
•Favorite Subject : Psikologi
•Least Fav subject : Kimia


QUESTION


1.Apa yang kamu lakukan saat liburan tiba ?
Maen bareng anak”
2.Sebutkan orang yang paling ingin kamu temui di dunia ini ?
Calon istri
3.Kalau kamu hanya bisa maembawa satu hal ke pulau terpencil, apa yang akan kamu bawa ?
Apa saja yang berguna
4.Hadiah Ultah apa yang paling kamu suka ?
Masuk surga
5.Kalau kamu punya uang 1 milyar saat ini apa yang akan kamu lakukan dalam sehari ?
Ditabung donk !!!
6.Kalau rumah kamu kebakaran, apa yang akan kamu bawa untuk diselamatkan?
Keluarga donk !!!
7.Kalau kamu bisa menghilang kayak Hollow Man, apa yang bakal kamu lakukan?
Ke bank trus ngerampok or jadi super hero
8.Kalau kamu patah hati, apa yang kamu lakukan untuk menghibur diri kamu?
Maen PS2, etc
9.Apa yang kamu cita-citakan?
Jadi orang yg berguna bagi nusa dan bangsa, hahaha….
10.Kalau kamu bisa pergi ke masa lalu, kamu mau pergi kemana?
Sebelum berpisah dengan someone
11.Kamu ingin masa depan seperti apa?
Pokoke yang Good Ending Gitu Loch...
12.Sebutkan orang yang paling berpengaruh saat ini buat kamu?
My teacher
13.Sebutkan orang-orang yang paling memperhatikan kamu?
My parents
14.Saat ini apa sih yang bikin kamu Happy?
Dapet photo dari someone
15.Kapan kamu ngerasa Hot””?
Saat dekat dengan someone
16.Seperti apa sih kalo kelewat mabuk?
Waduh dosa tuh…
17.Kalo bisa milih, pengen jadi cewe or tetep jadi cowo?
Cowo tulen
18.Apa sih kartun yang paling kamu suka?
X-Man
19.Pernah ngalamin Bad things in life nggak?
Saat berpisah dengan someone
20.Apa organ yang kamu suka dari diri kamu sendiri?
Ada dech, yang nyaplok tea, hahaha…
21.Apa sifat yang kamu benci dari diri kamu?
Tidak ada yang dibenci
22.Apa Saran kamu buat yang lain untuk kedepannya?
Maju terus pantang mundur, Allahu akbar, Serang, Tembak…!!!!
23.Apa yang kamu harapkan dari The Rad’s nantinya?
Lebih baik, lebih terkenal keseluruh planet, lebih JAYA !!! <> n lebih lain-lain

Fadli

•Name : Ivan
•Real Name : Muhammad Fadli
•Nickname : Garetha kenjiro,Himura
•Height & Weight : 176cm / 50kg
•Age : 19 years old
•Birthday : 8 juni 1985
•Place of birth : Ambonque
•Family : Anak 1 dari 2 bersaudara
•Martial Status : Single
•Address : Jl. Nakula raya no.8 perum BIP, Rain City
•Hobby : Football, listening music, walk alone, play Computer n PS2 game
•Favorite Artist/Band : Slipknot, Starsailor, The Strokes, Muse,L’arc-en-ciel, Too Phat, band-band alternative n imo music
•Sickness : Nop !! but kadang-kadang suka keringetan sendiri
•Pet : My little teenage mutant ninja Turtle, Birds, n Louhan selon...
•Favorite Food : Nasi goweng... japanese food, chocolate,dan makanan nyang halalan toyyiban
•Favorite Drink : Aer putih + es syrup = minuman berwarna,“paket 15” n Vodka amis nu
kadir
•Favorite Cigarette : Nop !! merusak kesehatan tuch...
•Fav Brand/Clothing : T-shirt with jeans/long pants = cool..sometimes suka pake kemeja juga
•Club Ekskul : Nihongo club, HIMSI
•Favorite Book/Magazine : Tabloid BOLA, Qur’an, Bibble, Tripitaka n Kitab Suci sun go kong.
•Childhood Dream : Wanna be a Doctor
•Favorite Type of Girl : Perhatian, bae, jujur n sayang, fisik???Yang lumayan lah, ga necko”...
•Favorite Date Course : Dmn aja yg penting halalan bokinanna...
•Fav Movie / Video : Saving Private Ryan, Band of Brothers,Anime Jepun, Jackie Chan movies,DKI movies, Returner n kerduss dunx !!! •Favorite Subject : English lesson, Spoken English, Survey of Literature, TPMI n Sejarah
•Least Fav subject : Grammatical Text Analysis, Grammar,Ekonomi and semua tentang itung-itungan

QUESTION


1.Apa yang kamu lakukan saat liburan tiba ?
Nyanyiin lagu tasya “libur telah tiba...Hore...3x!!!” trus ngumpul ma anak-anak, hangout sana-sini n nge-hunt wanitahh... bareng anak-anak
2.Sebutkan orang yang paling ingin kamu temui di dunia ini ?
James root “slipknot”, real madrid players, especially prince of bernabeu, Raul gonzalez
3.Kalau kamu hanya bisa maembawa satu hal ke pulau terpencil, apa yang akan kamu bawa ? Handphone yang berpulsa penuh !! cuz uda kaya “pacar” sendiri, ga bisa misah !!
4.Hadiah Ultah apa yang paling kamu suka ?
Apa aja yang penting yang ngasihnya ikhlas dunia akherat
5.Kalau kamu punya uang 1 milyar saat ini apa yang akan kamu lakukan dalam sehari ?
900 juta gw tabung, 100 juta lagi gw pake buat temen, keluarga n cewe gitu lho !!!
6.Kalau rumah kamu kebakaran, apa yang akan kamu bawa untuk diselamatkan?
Keluarga, my pet, dan apa aja yang bisa gw selametin
7.Kalau kamu bisa menghilang kayak Hollow Man, apa yang bakal kamu lakukan?
Heh... gw bakal keliling dunia buat liat cewe-cewe sexy n cantik bizz... n dokem di wc cw pake AWP
8.Kalau kamu patah hati, apa yang kamu lakukan untuk menghibur diri kamu?
Dengerin musik sambil merenung...
9.Apa yang kamu cita-citakan?
Gawe di KEDUBES or DEPLU n hidup mandiri (amien...) oia... menggeser Raul dari singgasono prince of Bernabeu, hohoho...
10.Kalau kamu bisa pergi ke masa lalu, kamu mau pergi kemana?
Kalo bisa gw pengen pergi ke masa dimana pertama kali gw ngelakuin dosa... priest God...
11.Kamu ingin masa depan seperti apa?
Cerah, sukses, happy, pokoknya yang bae-bae deh... (amien...)
12.Sebutkan orang yang paling berpengaruh saat ini buat kamu?
Now only juz my friends and family
13.Sebutkan orang-orang yang paling memperhatikan kamu?
Family n all my friends
14.Saat ini apa sih yang bikin kamu Happy?
Punya family and friends yang care ma gw
15.Kapan kamu ngerasa Hot””?
Pas ngeliat ce sexy sambil makan cabe trus duduk di atas warung ecot jam 12 siang !!! matee...
16.Seperti apa sih kalo kelewat mabuk?
Parah !!! sulit diungkapkan dengan kata-kata, cuz mana sadarrr...
17.Kalo bisa milih, pengen jadi cewe or tetep jadi cowo?
Cowo dunks !! coz klo kebanyakan cewe didunia ciri-ciri kiamat dunks, heh...
18.Apa sih kartun yang paling kamu suka?
Hunter X Hunter, Saint Saiya, Samurai X, SpongeBob, Naruto, n Scooby Doo...
19.Pernah ngalamin Bad things in life nggak?
“ditusuk” cewe didepan komuk !!! matee aja lo van !
20.Apa organ yang kamu suka dari diri kamu sendiri?
Ga ada yang gw ga suka, I love my body !!
21.Apa sifat yang kamu benci dari diri kamu?
So’ caper, individualistis, gampang pesimis, plin-plan
22.Apa Saran kamu buat yang lain untuk kedepannya?
Ni hidup cuma sekali cuy, gunain bae-bae tuh... dan inget satu hal MATTEEEH !!!
23.Apa yang kamu harapkan dari The Rad’s nantinya?
Makin kompak, makin dikenal orang, bisa berbuat something yang lebih baik lagi kedepannya, jgn mabok molo... ok guyz ???I LOVE ALL OF U !!

FAJAR

•Name : Fajar
•Real Name : Muhammad Fajar Zainal Asikin
•Nickname : Dai
•Height & Weight : 170cm / 70kg
•Age : 19 years old
•Birthday : 23 april 1985
•Place of birth : Bogor
•Family : Anak 1 dari 3 bersaudara
•Martial Status : Single
•Address : Jl. Samiaji Raya no13 Rt 3/14 BIP
•Hobby : Main game
•Favorite Artist/Band : Eminem
•Sickness : Liver
•Pet : Shiro (cat)
•Favorite Food : Ayam goreng
•Favorite Drink : Soft Drink
•Favorite Cigarette : Super
•Fav Brand/Clothing : Apa aja
•Club Ekskul : None
•Favorite Book/Magazine : Magazine and Comic
•Childhood Dream : Penguasa dunia
•Favorite Type of Girl : Nice, cute, Pretty
•Favorite Date Course : Wartel
•Fav Movie / Video : Gundam
•Favorite Subject : None
•Least Fav subject : Matematika


Question

1.Apa yang kamu lakukan saat liburan tiba ?
Main
2.Sebutkan orang yang paling ingin kamu temui di dunia ini ?
Kakek
3.Kalau kamu hanya bisa membawa satu hal ke pulau terpencil, apa yang akan kamu bawa ? Makanan
4.Hadiah Ultah apa yang paling kamu suka ?
Pajangan dari Novi
5.Kalau kamu punya uang 1 milyar saat ini apa yang akan kamu lakukan dalam sehari ? Jalan-jalan dan Umroh
6.Kalau rumah kamu kebakaran, apa yang akan kamu bawa untuk diselamatkan?
PS gw
7.Kalau kamu bisa menghilang kayak Hollow Man, apa yang bakal kamu lakukan?
Ngintipin cw
8.Kalau kamu patah hati, apa yang kamu lakukan untuk menghibur diri kamu?
Maen komputer
9.Apa yang kamu cita-citakan?
Penguasa dunia
10.Kalau kamu bisa pergi ke masa lalu, kamu mau pergi kemana?
Perang dunia II
11.Kamu ingin masa depan seperti apa?
Seperti surga
12.Sebutkan orang yang paling berpengaruh saat ini buat kamu?
Bokap
13.Sebutkan orang-orang yang paling memperhatikan kamu?
Nyokap, Cw gw, dimas
14.Saat ini apa sih yang bikin kamu Happy?
Maen CS
15.Kapan kamu ngerasa Hot””?
Saat nonton BF
16.Seperti apa sih kalo kelewat mabuk?
Kaya orang gila
17.Kalo bisa milih, pengen jadi cewe or tetep jadi cowo?
Cowo
18.Apa sih kartun yang paling kamu suka?
Gundam
19.Pernah ngalamin Bad things in life nggak?
Dibetak STM
20.Apa organ yang kamu suka dari diri kamu sendiri?
Mata
21.Apa sifat yang kamu benci dari diri kamu?
Pemarah
22.Apa Saran kamu buat yang lain untuk kedepannya?
Bisa lebih maju
23.Apa yang kamu harapkan dari The Rad’s nantinya?
Semuanya menjadi,sukses

Domo

•Name : Domo
•Real Name : Doddy Indrawan
•Nickname : Don Domo Raphael
•Height & Weight : 180Cm / 82Kg
•Age : 20 Years old
•Birthday : 13-09-1984
•Place of birth : Bogor
•Family : Anak ke 3 dari 3 bersaudara
•Martial Status : Single
•Address : Komplek babakan Indah No.24 02/02 Jl.Raya - Puncak Ciawi-Bogor.
•Hobby : Basket, game NFS, musik, etc.
•Favorite Artist/Band : Tom Hanks, HATEBREED, DT, L’arc En Ciel, Radiohead, HardCore, etc.
•Sickness : Radang Paru-paru
•Pet : kaga ada..
•Favorite Food : All kinds of food
•Favorite Drink : Vodka,& Bacardi campuranya Dhanu….
•Favorite Cigarette : A Mild dunks..
•Fav Brand/Clothing : Short Pants Old Navy, Airwalk T-Shirt & Etnies Shoes
•Club Ekskul : Basket
•Favorite Book/Magazine : The Beattles Way ama C N’ S
•Childhood Dream : Jadi Pengusaha
•Favorite Type of Girl : Nice & Cute, Charmed, long Hair and Natural..
•Favorite Date Course : Bioskop ha..ha…
•Fav Movie / Video : Cast away, The Terminal & Vivid donk..
•Favorite Subject : Bahasa Inggris
•Least Fav subject : Matematika and Akuntansi yang nyebelin..


Questions

1.Apa yang kamu lakukan saat liburan tiba ?
Liburan tuh ya…gitu aja, kadangkadang garink..kadang-kadank asik….tergantung…
2.Sebutkan orang yang paling ingin kamu temui di dunia ini ?
Nabi Muhammad SAW
3.Kalau kamu hanya bisa membawa satu hal ke pulau terpencil, apa yang akan kamu bawa ?
Semua barang yang gw perlukan, terutama makanan heee…
4.Hadiah Ultah apa yang paling kamu suka ?
Mobil Mitsubishi Strada..itu juga kalo ada yang mao ngasih….!!!
5.Kalau kamu punya uang 1 milyar saat ini apa yang akan kamu lakukan dalam sehari ?
Beli semua barang-barang yang gw butuhkan
6.Kalau rumah kamu kebakaran, apa yang apa yang akan kamu bawa untuk diselamatkan?
Keluarga gw….ama Cd-cd Burningan gw..masalahnya sayang kalo kebakar lagi…he..he..he..
7.Kalau kamu bisa menghilang kayak Hollow Man, apa yang bakal kamu lakukan?
Lumayan gw bisa bikin usaha sulap menyulap…
8.Kalau kamu patah hati, apa yang kamu lakukan untuk menghibur diri kamu?
Dengerin Radiohead
9.Apa yang kamu cita-citakan?
Jadi Wiraswastawan dan Pengusaha ha..ha..ha… sama ga ?
10.kalau kamu bisa pergi ke masa lalu, kamu mau pergi kemana?
Ga tau mau kemana ! lagian klo ke pergi ke masa lalu Indonesia jauh lebih miskin dari sekarang.
11.Kamu ingin masa depan seperti apa?
Kaga ada perang..dan damai terus…
12.Sebutkan orang yang paling berpengaruh saat ini buat kamu?
Ga ada… bt banget ye……
13.Sebutkan orang-orang yang paling memperhatikan kamu?
Siapa ya……! Ortu atuh…
14.Saat ini apa sih yang bikin kamu Happy?
Ha..ha…Ha… boro-boro HepPy ni tanggal 25 february masih sibuk begadang ma anak-anak bikin nie biografi..!
15.Kapan kamu ngerasa Hot””?
Biasanya abis bangun tidur pagi… kan suka Tegangan Tinggi tuch…heee..
16.Seperti apa sih kalo kelewat mabuk?
JackPot cuy… tapi ga tau sih.., belom pernah mabuks”…
17.Kalo bisa milih, pengen jadi cewe or tetep jadi cowo?
100% Cowo
18.Apa sih kartun yang paling kamu suka?
Banyak terutama si Patrick nya Sponge Donk Bob. Crot.. Gosok.. Bilas…
19.Pernah ngalamin Bad things in life nggak?
Ya pernah, bagusnya itu buat dijadiin pengalaman hidup, biar ada cerita buat Cucu…he.he.he.
20.Apa organ yang kamu suka dari diri kamu sendiri?
Dagu ane
21.Apa sifat yang kamu benci dari diri kamu?
Sombong + egois penyakit dasar manusia
22.Apa Saran kamu buat yang lain untuk kedepannya?
Tetep kita harus sering kumpul-kumpul N’ nyela’in orang, juga tetep kreatif…
23.Apa yang kamu harapkan dari The Rad’s nantinya?
Be Inspired Guys…

dodi

•Name : Radz Dodi
•Real Name : Dodi Rakhman Hakim
•Nickname : Ricardo
•Height & Weight : 175cm / 60Kg
•Age : 19
•Birthday : 16 Oktober 1986
•Place of birth : Semarang
•Family : Anak ke 3 dari 6 bersaudara
•Martial Status : Single
•Address : Jl. Samiaji 2 no 1 Perum Bumi Indraprasta, Bogor.
•Hobby : Maen Bola, maen komputer, Ngedrags & baca-baca Koran bola and komik.
•Favorite Artist/Band : Padi, RHCP, Muse & Greenday
•Sickness : Kaga ada tuch..
•Pet : Kaga ada juga..
•Favorite Food : Gado”, Nasi goring, Mie ayam, Roti..
•Favorite Drink : Jack Daniels, Air putih dan yang menyehatkan
•Favorite Cigarette : G.G Professional, Sampoerna Mild .
•Fav Brand/Clothing : Pakaian Komputer
•Club Ekskul : Sepak bola
•Favorite Book/Magazine : Gadis, kawanku, Liga Italia
•Childhood Dream : Jadi seorang Programmer
•Favorite Type of Girl : Baik hati dan tidak sombong
•Favorite Date Course : Café, Warkop, Warteg, & Mall
•Fav Movie / Video : Shaolin Soccer, Mohabbaten.
•Favorite Subject : Membaca Al Qur’an dan Hadist…
•Least Fav subject : Pengantar system komputer, kimia & bahasa inggris.


QUESTION

1.Apa yang kamu lakukan saat liburan tiba ?
Begadang ampe malem..
2.Sebutkan orang yang paling ingin kamu temui di dunia ini ?
Pemain bola yang saat ini berada di club favorite gw yaitu AC MILAN.
3.Kalau kamu hanya bisa maembawa satu hal ke pulau terpencil, apa yang akan kamu bawa ? Bahan-bahan makanan and minuman yang pasti akan gw bawa.
4.Hadiah Ultah apa yang paling kamu suka ?
Hadiah dari gadis yang gw suka dunks..
5.Kalau kamu punya uang 1 milyar saat ini apa yang akan kamu lakukan dalam sehari ?
25% akan gw sumbangkan bagi orang yang ga mampu dan buat bantu keluarga juga.
6.Kalau rumah kamu kebakaran, apa yang akan kamu bawa untuk diselamatkan?
Yang pasti mah nyawa gw ma Ortu gw and Saudara gw..
7.Kalau kamu bisa menghilang kayak Hollow Man, apa yang bakal kamu lakukan?
Ngejagain rumah gw supaya aman dari maling…
8.Kalau kamu patah hati, apa yang kamu lakukan untuk menghibur diri kamu?
Minum-minuman keras, and refreshing di mall..
9.Apa yang kamu cita-citakan?
Gw pengen jadi seorang programmer yang handal…
10.Kalau kamu bisa pergi ke masa lalu, kamu mau pergi kemana?
Gw pengen balik lagi kemasa kecil gw, supaya gw kaga nyusahin keluarga gw…
11.Kamu ingin masa depan seperti apa?
Yang pasti gw pengen masa depan gw itu bahagia dan cerah.
12.Sebutkan orang yang paling berpengaruh saat ini buat kamu?
Keluarga gw and Cewe’ gw.
13.Sebutkan orang-orang yang paling memperhatikan kamu?
Yang pasti cewe gw and keluarga.
14.Saat ini apa sih yang bikin kamu Happy?
Berduaan ama cewe yang gw suka…
15.Kapan kamu ngerasa Hot””?
abis nonton bokep
16.Seperti apa sih kalo kelewat mabuk?
Mual, pusing
17.Kalo bisa milih, pengen jadi cewe or tetep jadi cowo?
ya.. tetep jadi cowo’ dunks…
18.Apa sih kartun yang paling kamu suka?
Spongebob, Tom & Jerry, Naruto.
19.Pernah ngalamin Bad things in life nggak?
Alhamdulillah ga pernah….
20.Apa organ yang kamu suka dari diri kamu sendiri?
Semuanya
21.Apa sifat yang kamu benci dari diri kamu?
Males bangun pagi…Udah kebiasaan sih…susah..!!!
22.Apa Saran kamu buat yang lain untuk kedepannya?
Jangan mudah menyerah dalam melakukan suatu masalah …
23.Apa yang kamu harapkan dari The Rad’s nantinya?
Punya masa depan yang cerah

Dimas


•Name : D-must
•Real Name : Dimas Nugraha D
•Nickname : Saito d-must, syaiton
•Height & Weight : 177cm / 50kg
•Age : 19 years old
•Birthday : 27 April 1986
•Place of birth : Semarang
•Family : Anak 2 dari 2 bersaudara
•Martial Status : Single
•Address : Jl. Ramin A/5 Budi Agung Bogor
•Hobby : Sport, Main Game, nonton, “Dragster” (maen X-box) ^_^
•Favorite Artist/Band : Siti Nurhaliza (cantik buanget…)Linkin Park, SOAD, L’arc n ciel
•Sickness : Kagak ada and kagak mau…..!!!!!
•Pet : Ga punya T_T
•Favorite Food : Mie Ayam, Nasi Goreng, and yang jelas Nasi putih
•Favorite Drink : Air putih (dingin), minuman soda (dingin)
•Favorite Cigarette : No Smoking Plzzzz…..!!!!
•Fav Brand/Clothing : Kaos, Jaket, Long Pants ama Sepatu
•Club Ekskul : KATEDA
•Favorite Book/Magazine : Simple Magazine…..!!!
•Childhood Dream : Dokter ama Polisi
•Favorite Type of Girl : Waduh.. Ga bisa diungkapkan dengan Kata-kata… ^_^
•Favorite Date Course : Dimana aja yang penting Asiik...!!!
•Fav Movie / Video : Harry Potter
•Favorite Subject : Komputer
•Least Fav subject : Fisika…!!!!


QUESTION

1.Apa yang kamu lakukan saat liburan tiba ?
Kumpul ama anak-anak the radz
2.Sebutkan orang yang paling ingin kamu temui di dunia ini ?
Orang yang bisa membuat Indonesia menjadi Negara yang sangat maju
3.Kalau kamu hanya bisa membawa satu hal ke pulau terpencil, apa yang akan kamu bawa ?
Hal yang harus gw bawa adalah sifat pantang menyerah biar bisa hidup di pulau itu
4.Hadiah Ultah apa yang paling kamu suka ?
Yang pasti doa donk..!!
5.Kalau kamu punya uang 1 milyar saat ini apa yang akan kamu lakukan dalam sehari ? Ditabungin buat anak cucu ntar. He…he…he....
6.Kalau rumah kamu kebakaran, apa yang akan kamu bawa untuk diselamatkan?
Keluarga, barang pribadi, obat-obatan, uang, surat berharga, pokoknya semuanya deh...
7.Kalau kamu bisa menghilang kayak Hollow Man, apa yang bakal kamu lakukan?
Pastinya ngeliat orang yang kita suka dirumahnya tanpa perlu ketahuan
8.Kalau kamu patah hati, apa yang kamu lakukan untuk menghibur diri kamu?
Kumpul and ngobrol ama anak-anak
9.Apa yang kamu cita-citakan?
Menjadi orang yang berguna bagi Ortu, Nusa Bangsa dan Agama
10.Kalau kamu bisa pergi ke masa lalu, kamu mau pergi kemana?
Zaman penjajahan, trus pengen nelpon Inggris biar ngejajah Indonesia
11.Kamu ingin masa depan seperti apa?
Masa depan yang CERAH donk...!!
12.Sebutkan orang yang paling berpengaruh saat ini buat kamu?
Orang tua, soalnya mereka yang ngasih uang jajan. Hihihi...!!
13.Sebutkan orang-orang yang paling memperhatikan kamu?
Orang Tua lah..
14.Saat ini apa sih yang bikin kamu Happy?
Kumpul ama anak-anak the Radz and mikirin orang yang gw suka. Hmm....!!!
15.Kapan kamu ngerasa Hot””?
Kalo lagi masak mie di depan kompor. Trus kesiram air mendidih. PANAS....!!!
16.Seperti apa sih kalo kelewat mabuk?
Kagak Tau soalnya Kagak Pernah
17.Kalo bisa milih, pengen jadi cewe or tetep jadi cowo?
Cowo donk, biar bisa ngegodain cewe
18.Apa sih kartun yang paling kamu suka?
NARUTO, TARO Space Alien
19.Pernah ngalamin Bad things in life nggak?
Nggak
20.Apa organ yang kamu suka dari diri kamu sendiri?
Seluruh bagian tubuh
21.Apa sifat yang kamu benci dari diri kamu?
Pemaaf, Sopan santun, Setia kawan, Murah senyum. huek…cuih…prêt…dut!!!!
22.Apa Saran kamu buat yang lain untuk kedepannya?
Tetep kompak selalu and Friend 4 Ever.....!!!
23.Apa yang kamu harapkan dari The Rad’s nantinya ?
Semakin maju, Semakin kompak, Semakin tenar, pokoknya semakin deh…!!!

Danu

•Name : Ayang Nunu
•Real Name : Dhanu Acmad Saputra
•Nickname : Ayang
•Height & Weight : 180cm / 70kg
•Age : 19 years old
•Birthday : 31 juni 1985
•Place of birth : Buitenzorg
•Family : Satu dari satu bersaudara
•Martial Status : Single
•Address : Jl. Telaga warna no.21 BSI
•Hobby : Sepak bola, bola basket
•Favorite Artist/Band : The Strokes
•Sickness : None
•Pet : Mumun (cat), Tokek
•Favorite Food : Semur jengkol, Krecek oncom
•Favorite Drink : “Aer putih”
•Favorite Cigarette : None
•Fav Brand/Clothing : Kaos kutang
•Club Ekskul : Basket
•Favorite Book/Magazine : Koran Bola
•Childhood Dream : Insinyur
•Favorite Type of Girl : Yang cakep n bae
•Favorite Date Course : Rumah
•Fav Movie / Video : Sandlot
•Favorite Subject : None
•Least Fav subject : None


Question

1.Apa yang kamu lakukan saat liburan tiba ?
Maen, maen, maen, maen, tidur, makan
2.Sebutkan orang yang paling ingin kamu temui di dunia ini ?
Miss Universe
3.Kalau kamu hanya bisa membawa satu hal ke pulau terpencil, apa yang akan kamu bawa ?
Cw
4.Hadiah Ultah apa yang paling kamu suka ?
Duit
5.Kalau kamu punya uang 1 milyar saat ini apa yang akan kamu lakukan dalam sehari ?
Pergi ke bank terus nabung masukin deposito
6.Kalau rumah kamu kebakaran, apa yang akan kamu bawa untuk diselamatkan?
Baju, celana, cangcut
7.Kalau kamu bisa menghilang kayak Hollow Man, apa yang bakal kamu lakukan?
Nongkrong dikamar mandi cewe.
8.Kalau kamu patah hati, apa yang kamu lakukan untuk menghibur diri kamu?
“Jackie chan ama amitha bachan + stankovic”
9.Apa yang kamu cita-citakan?
Jadi orang sukses
10.Kalau kamu bisa pergi ke masa lalu, kamu mau pergi kemana?
Ke zaman gw masih kecil (5-9 tahun)
11.Kamu ingin masa depan seperti apa?
Masa depan cerah
12.Sebutkan orang yang paling berpengaruh saat ini buat kamu?
Bonyok ama cewe gw
13.Sebutkan orang-orang yang paling memperhatikan kamu?
Keluarga, cewe, temen-temen gw
14.Saat ini apa sih yang bikin kamu Happy?
Punya badan yang sehat
15.Kapan kamu ngerasa Hot””?
Kalo gw lagi lari-lari pake jaket tebel celana tebel dilapangan bola jam 12 siang
16.Seperti apa sih kalo kelewat mabuk?
Langsung bicara jujur
17.Kalo bisa milih, pengen jadi cewe or tetep jadi cowo?
Cowo atuh
18.Apa sih kartun yang paling kamu suka?
Samurai X, Doraemon, Dragon ball, Shinchan
19.Pernah ngalamin Bad things in life nggak?
Kadang-kadang
20.Apa organ yang kamu suka dari diri kamu sendiri?
Hidung gw….
21.Apa sifat yang kamu benci dari diri kamu?
Egois N’ manja
22.Apa Saran kamu buat yang lain untuk kedepannya?
Tetep bersatu, jangan dilupain kalo bisa
23.Apa yang kamu harapkan dari The Rad’s nantinya?
Tetep exist dunks